Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indo Teak Wood Toko Mebel Jepara

Mebel Jepara atau dengan kata lain furniture jepara adalah sebuah ikon meubel atau furniture Indonesia yang sangat terkenal hampir ke seluruh belahan dunia. Dari benua australia,asia sampai benua amerika. Hal ini dikarenakan bahwa meubel jepara mampu menyediakan hampir seluruh motif yand disukai banyak orang dengan selera yang berbeda-beda,dari motif sederhana yang minimalis sampai motif modern yang mewah.

Demikian halnya dengan kami INDOTEAKWOOD JEPARA FURNITURE sebagai sebuah usaha mebel jepara, kami menyediakan berbagai macam kebutuhan furniture dengan design umum sampai dengan design khusus.


Dengan hadirnya kami sebagai usaha online disamping usaha kami yang konvensional, diharapkan mampu mamberikan pelayanan bagi para pecinta furniture jepara untuk bisa memilih langsung produk furniture yang diinginkan tanpa harus keluar rumah, tinggal pesan secara online anda akan mendapatkan kemudahan dalam membeli furniture selain kami menawarkan furniture dengan berbagai motif,kami juga menawarkan kualitas yang pasti berbeda dengan yang lain dengan harga terjangkau.

Jual Tempat Tidur


Tempat Tidur Jati
Tempat Tidur Jati
Product set tempat tidur asal JEPARA asli, berbahan dasar kayu jati / mahogany solid dan dikombinasi dengan multi, finishing menggunakan bahan cat duco dan melamine berkualitas. Untuk design dan kualitas tidak usah diragukan lagi, product furniture dari kota Jepara sudah diakuai keunggulannya.

Jua Kusi tamu minimalis

Kursi Tamu Jati
Kursi Tamu Jati

Product kursi tamu minimalis dengan banyak pilihan motif, product berbahan dasar kayu jati solid dan bahan finishing menggunakan melamine, pulitur dan teak oil. Untuk design, ukuran, bahan dan warna finishing bisa disesuaikan dengan keinginan anda.